Categories
Dunia Ponsel

Waktu Peluncuran iPhone SE Plus

Setelah meluncurkan iPhone SE secara global, dan telah dijual di Amerika Serikat (AS) hingga India, juga dikabarkan Oktober tersedia untuk pasar Indonesia, Apple kembali hadir dengan varian SE.

Diprediksi SE memiliki varian Plus. Menurut laporan, nama ponsel ini kemungkinan adalah iPhone SE Plus. Rumor mengklaim Apple akan menyertakan tombol Touch ID guna memangkas harga jual.

Sayangnya, ini bukan smartphone 5G dan hanya akan mendukung jaringan 4G. Nilai jual utama perangkat ini mungkin adalah prosesor A14 Bionic. Lebih lanjut, Ming-Chi Kuo, mengatakan, Apple telah menunda peluncuran iPhone SE baru hingga paruh kedua tahun depan.

Khusus spesifikasi, diprediksi tak iPhone SE berbeda dengan iPhone 8 Plus. Pasalnya, iPhone SE yang baru saja meluncur memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan iPhone 8.

Baca Juga : Apple iPhone SE 2020 Dirakit di India

Dengan begitu, iPhone SE Plus diharapkan memiliki layar 5,5 inci atau 6,1 inci dan tetap menggunakan LCD Display. Spekulasi sejauh ini meyakini akan menggunakan case yang sama dengan iPhone XR atau iPhone 8. Desain yang serupa dengan IPhone 8 Plus.

Perangkat tersebut juga diprediksi mengusung dua kamera di bagian belakang. Sejauh ini, belum dapat dipastikan SE Plus mengadopsi spesifikasi yang serupa dengan iPhone 8.