Categories
Dunia Ponsel Ponsel Murah ponsel terbaru

Vivo Rilis Vivo Y30, Berikut Spesifikasinya

DUNIA PONSELwalau pun di sedang ada di tengah pademi virus corona, ternyata Vivo tetap berusaha untuk memberikan Inovasi baru pada ponsel baru untuk para pengemar dari brand yang satu ini, dan Vivo juga saat ini menghadirkan Vivo Y30 dengan desai layar yang Ultra O Screen dengan ukuran layar 6,47 inci, dan terdapat lubang Punc Hole untuk kamera Selfie yang terletak pada bagian kiri layar dari ponsel ini.

Vivo Y30 kini hadir dalam dua buah varian warna yaitu Emerald Black dan juga Moonstone White, dan pada bagian belakang dari bodi Vivo Y30 ini di lengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari lensa Utama yaitu 13Mp,8MP Super Wide-Angle Camera,2MP Super Bokeh Camera yang mampu memberikan hasil Foto dan juga Video yang sesuai dengan kebutuhan dari para konsumen.

Dan ponsel ini juga sudah di dukung dengan USB Type-C dengan baterai yang berkapasitas 5.000mAh yang di nilai mampu untuk menemani aktivitas selama di rumah aja, dan uniknya pada ponsel Y30 ini juga sudah di lengkapi dengan Fitur Reverse Charging di mana ponsel ini mampu mengisi daya perangkat lain atau dengan kata lain bisa menjadi power bank untuk ponsel lain.

Lalu pada sektor memori dari Y30 ini sudah memiliki 4GB RAM + 128GB ROM, dan tidak ketingalan Vivo Y30 ini juga di lengkapi dengan Funtouch OS 10 yang berbasi Android 10 dan juga Fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas Gaming yang dinilai akan lebih baik.

“Desain layar kini Ultra O Screen yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas, contoh missal nya untuk menonton Film ataupun untuk bekerja menggunakan ponsel, dan konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai pada saat sedang berkegiatan, karena kami sudah menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas dari pengguna nya”ujar Ricky Bunardi, Product Manager dari Vivo Indonesia.

BACA JUGA : Galaxy Note 20 Akan Menggunakan Pemindai Sidik Jari 3D Sonic Max

Ponsel ini di bandrol dengan harga Rp. 2.799.000 dan tersedia di Vivo Official Store dan juga Vivo Retall Partner di berbagai daerah di Indonesi serta secara Online dan ekslusif yang di jual di official Store Vivo di Shopee. Lalu sejalan dengan kebijakan Phyxical Distancing dari pemerintah, Vivo juga menyediakan layanan antar ke rumah yang menerapkan standar kebersihan dan juga keamanan mulai dari proses penyiapan barang sampai barang di terima ke tangan konsumen.