Categories
info ponsel terbaru

Vivo Gelar Blind Pre-Order Seri X50

Vivo memang tengah bersiap merilis jajaran X50 Series di Indonesia. Perangkat andalan Vivo itu akan hadir dalam dua model, yaitu Vivo X50 dan Vivo X50 Pro.

Kini, mendekati peluncuran, duo X50 Series sudah bisa dipesan melalui Blind Pre-Order di blibli.com yang akan berlangsung hingga 15 Juli mendatang. Berbeda dengan Pre-order, Blind Pre-Order tak mengungkap harga jual dari X50 Series.

Calon pembeli yang tertarik hanya akan dikenakan uang muka sebesar Rp500 ribu untuk versi reguler ataupun Pro. Dengan harga tadi, Vivo menawarkan paket bundling menarik, berupa voucher Blibli senilai Rp300 ribu serta Vivo TWS NEO khusus untuk pembelian Vivo X50.

Sementara, perangkat Vivo X50 Pro menawarkan voucher Blibli senilai Rp500ribu, Vivo TWS NEO serta Google Nest Mini senilai Rp2 juta. Nantinya, voucher bisa digunakan untuk memesan Vivo X50 Series.

Baca juga : Vivo X50 Pro, HP dengan Penyeimbang Kamera Segera Rilis di Indonesia ?

 

Terlepas dari itu, harga Vivo X50 masih menjadi rahasia. Namun, menurut lama Gadgets harga X50 diprediksi berkisar mulai Rp7 jutaan untuk Vivo X50, Rp8 jutaan untuk Vivo X50 Pro.

Soal spesifikasi, perangkat X50 juga belum banyak terungkap. Vivo hanya menyebut seri X50 memiliki kemampuan fotografi sebagai fitur unggul yang dibawa.

Salah satunya, kamera Perangkat andalan itu mengemas sistem kamera baru yang bernama ‘Gimbal Stabillization.