Categories
Dunia Ponsel

Targetkan Milenial, Honor Luncurkan Jam Pintar Tangguh

Sub-merek Huawei, Honor meluncurkan kan dua jam tangan pintar di samping berbagai produk elektronik konsumen, sebagai upaya mendorong kaum muda beralih ke mereknya dengan menyoroti kebugaran dan identitas fesyen.

Honor Watch GS Pro adalah upaya pertama perusahaan untuk perangkat wearable yang tangguh. Perangkat ini dirancang mampu menahan suhu dan kelembapan yang ekstrim, dan berisi fitur yang menargetkan klien yang didefinisikan sebagai “petualang perkotaan”. Fitur utama lainnya adalah pelacakan GPS dan masa pakai baterai 25 hari, membawa label harga €249.

Baik Honor Watch GS Pro maupun Honor Watch ES, sudah tersedia mulai 7 September di pasar Eropa tertentu.

Selain dua jam pintar terbaru, Honor juga memamerkan tablet Tab 6, perangkat dengan harga menengah yang diluncurkan di China awal tahun ini, dan seri laptop baru.

Di samping perangkatnya yang lebih tradisional, vendor juga meluncurkan tiga produk di bawah rangkaian Honor Choice: penyedot debu antibakteri, perangkat pijat, dan sikat gigi elektrik.

Presiden Honor George Zhou mengatakan bahwa perusahaan tersebut bertujuan menciptakan produk untuk “memberdayakan kaum muda” dengan membantu mereka mengubah cara mereka “mendekati kebugaran, kreativitas, produktivitas, dan hiburan sehari-hari.”