Categories
Dunia Ponsel

Spesifikasi Sony Xperia 5 II Terkuak

Sony tengah bersiap merilis perangkat baru. Seperti diketahui pada pameran IFA  September tahun lalu, Sony meluncurkan Xperia 5 versi Xperia 1 andalannya. Dan diharapkan Sony untuk meluncurkan penerusnya yakni Sony Xperia 5 II.

Sejauh ini Sony belum mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat tersebut, tetapi Evan Blass, leaker  terkenal  telah membagikan render di halaman Patreon-nya. Dia memamerkan Xperia 5 II dengan desain yang sudah dikenal yakni bezel klasik.

Meskipun render tidak mengungkapkan informasi tentang spesifikasi perangkat keras Xperia 5 II, namun diharapkan Sony menyertakan Snapdragon andalan Qualcomm 865 SoC pada Xperia 5 II, ditambah dengan layar FHD + OLED, RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Karena faktor bentuk yang lebih kecil, baterai pada perangkat juga akan lebih kecil daripada yang ditemukan pada Xperia 1 II dan seharusnya antara 3.200mAh dan 3.600mAh.

Baca Juga :Desain Sony Xperia 5 II Muncul di Internet

Perangkat tersebut kemungkinan besar menampilkan pengaturan kamera yang sama dengan Xperia 1 II, yakni kamera utama 12MP f / 1.7, kamera ultra-lebar 12MP f / 2.2, dan kamera telefoto 12MP f / 2.4. Di bagian depan, perangkat ini diharapkan menampilkan kamera selfie 8MP. Seperti yang disebutkan sebelumnya.

Sebelumnya Sony mengirimkan undangan pers untuk pengumuman produk Xperia baru pada 17 September. Dengan bocoran Xperia 5 II baru-baru ini dari Evan Blass, diharapkan Sony akan mengungkap perangkat tersebut di acara mendatang.