Categories
info ponsel terbaru Ponsel Murah Ponsel Murah ponsel terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy M11 Yang Sudah Resmi Di Indonesia

Dunia PonselSamsung akan segera luncurkan Galaxy M11 dengan harga Spesial Rp. 1.899.000 untuk Smartphone yang berkapasitas baterai mencapai 5.000mAh.

Samsung juga menambahkan jajaran Smartphone seri Galxy M nya yaitu Galaxy M11 yang sudah di luncurkan pada hari ini 26/5, dan dengan mengusung tema Lowbat, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 15W, dan performa lainnya juga di hadirkan dalam ponsel terbaru nya ini yang sudah mendukung kebutuhan dari masyarakat agar bisa selali Stay Connected walaupun sedang di rumah aja.

Galaxy M11 sudah di dukung dengan Prosesor Snapdragon 450 dan di dukung dengan RAM 3GB dan juga memorie internal 32GB Samsung mengklaim, dukungan ini di maksudkan agar Smartphone dapat bekerja secara miltitaksking atau menghindari gangguan Lag.

“Samsung juga melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan juga performa kuat, agar dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal dari sebuah Smartphone, dan untuk itu kali ini selain baterai yang kuat 5.000mAh, Galaxy M11 juga sudah di bekali dengan Prosesor Snapdragon 450, dan tripele camera 13MP, sehingga mereka bisa memanfaatkan kapasitas dari baterai besar untuk mendukung produktivitas dari penggunanya, dan juga kebutuhan hiburan digital “ Ujar Irfan Rinaldi, dan Product marketing manager,Samsung Electronics Indonesia.

Pada bagian bodi belakang dari Samsung Galaxy M11 sudah di lengkapi dengan triple camera yang di mana lensa utamanya memiliki resolusi 13MP, dan dua lensa lainnya yaitu lensa Ultra-Wide 115 derajat dengan resolusi 5MP dan lensa Depth 2MP, kensa Depth juga di bekali dengan fitur pengaturan Live-Bokeh yang membuat hasil dari foto lebih estetik, dan  pada bagian depannya terdapat Notch pada sisi kiri atas layar yang merupakan Housing dari kamera selfie dengan resolusi 8MP, yang juga tidak kalah jernihnya, dan pada lensa ini juga sudah di bekali dengan Fitur Live Fokus untuk merekan video maupun mengambil gambar.

Dari sisi layar, Galaxy M11 hadir dengan Infinity-O 6,4 inci dan di dukung dengan HD+ TFT serta audio yang sudah menggunakan teknologi DoblyAtmosTM2, teknologi tersebut mampu memberikan pengalaman yang lebih jerni pada saat menonton Film atau bermain Game, dan untuk sensor keamanan Fingerprint juga sudah di berikan pada ponsel ini pada bagian tengah body belakang.

BACA JUGA : Xiaomi Akan Memiliki Smartphone Lipat Dengan Desain Unik

Untuk kalian yang tertarik dengan Galaxy M11, Samsung menawarkan dengan harga Rp. 1.899.000 pada periode Flash Sale 26-31 Mei di website resmi Samsung.