Categories
Dunia Ponsel

Spesifikasi Realme C17 yang Hadir di Indonesia

Bersamaan dengan Realme 7 Pro, perusahaan juga siap merilis Realme C17 di Indonesia. Acara peluncuran yang digelar secara virtual ini akan membawa anggota baru dari lini seri C di Tanah Air. Realme C17 yang lebih dulu mendarat di India itu membawa keunggulan spesifikasi pada kapasitas baterainya yang besar serta refresh rate layar 90Hz di segmen harga terjangkau. Tak ayal, jika ponsel dijuluki sebagai Realme 7i.

Melansir dari GSMArena, Senin (5/10), Realme C17 mengusung layar seluas 6,5 inci yang memiliki resolusi mendekati fullscreen (HD+) dengan aspek ratio 20:9. Layarnya juga membawa 8MP In-Display Selfie Camera untuk pertama kalinya di lini seri C.

Melengkapi kinerja baterai, Realme menambahkan pengisian daya cepat 18W sebagai salah satu Realme C17. Perangkat tersedia dalam dua warna, yakni Green Lake dan Navy Blue. Ponsel ini resmi dibanderol dengan harga 15,990 Taka atau setara Rp2,8 juta.

Baca juga:  Tanggal Rilis Realme 7 Pro di Indonesia

Meski sebagian spesifikasi sudah terungkap, belum diketahui apakah Realme C17 yang akan masuk Indonesia akan sama persis dengan versi India. Sejauh ini, Realme hanya menyebutkan beberapa bocoran dari C17 yang akan tiba di Tanah Air.

“Di tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.” demikian bunyi pertanyaan resmi Realme, Senin (5/10).

Untuk mengetahui lebih lanjut, Kita simak peluncuran Realme C17 di Indonesia pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.