Categories
Dunia Ponsel

Sony WF-SP800N , Headphone Buat Kamu yang Aktif

Mendengarkan musik saat berolahraga seperti lari, dipercaya mampu membakar semangat saat berlari, dan untuk menopang mendengarkan musik, dibutuhkan headphone yang pas untuk aktivitas tersebut.

Melihat kebutuhan itu, Sony memperkenalkan sport WF-SP800N, aksesoris ini dirancang untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan Headphone ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

“Dengan kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna, headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah.” ujar Kazuteru Makiyama.

Baca juga : Honor Merilis 2 Ponsel 5G

Tidak hanya itu, menurut Kazuteru Makiyama, headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan dikatakan Kazuteru Makiyama cukup nyaman saat digunakan. Lebih lagi, pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit.

Tidak hanya itu, Headphone WF-SP800N memiliki teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di gym. Teknologi Extra Bass memberikan suara low-end kuat yang dapat mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga.