Categories
info ponsel terbaru

Selain X3 SuperZoom Realme Juga Akan Luncurkan Seri Narzo

Dunia Ponsel- Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan seri X3 SuperZoom Realme juga akan segera menghadirka n Seri Narzo untuk produsen Indonesia.

Setelah memberikan konfirmasi akan meluncurkan Realme X3 SuperZoom ke Indonesia, kini Realme kembali memberikan konfirmasi akan segera meluncurkan smartphone seri Narzo, di ketahui Realme Narzo akan di luncurkan pada tanggal 16 Juni mendatang bersamaan dengan peluncuran Realme X3 SuperZoom melalui sebuah acara peluncuran  yang akan membawa penontonya ke perjalanan ruang angkasa Realme Universe “Zoom Into Smart Space”, dan produk Realme Narzo juga akan tersedia untuk  di jual pada tanggal 16 Juni mendatang tepat setelah acara peluncuran berlangsung.

Seri Narzo ini berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan seri pertama dari Realme Narzo ini akan tersedia Ekslusif secara online saja setelah acara peluncuran pada tanggal 16 Juni mendatang, dan Realme juga bermbisi untuk menjadikan Realme Narzo sebagai salah satu produk terlaris pada segmen harga Rp. 2 jutaan dan juga menjadi sebuah smartphone online no 1 di Indonesia.

“Dan karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar lagi dari sebelumnya, dan dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah generasi Z, kami juga sudah memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain Game,menonton Video dan juga kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone, mereka mencari sebuah smartphone kuat yang mampu memenuhi permintaan tinggi mereka, dan smartphone dengan prosesor yang kuat, layar besar,baterai besar serta pengisian daya cepat, dengan meluncurkan Realme Narzo,secara ekslusif melalui online, pengguna bisa memiliki produk ini segera setelah acara peluncuran, ini menunjukan ambisai dari Realme untuk memperluas pasar mereka dan juga menargetkan Audiens yang lebih spesifik”Ujar dari Marketing Director Realme Indonesia yaitu Palson Yi.

Dengan mengusung slogan “Feel The Power”, Realme Narzo ini di lengkapi dengan spesifikasi yang tidak main-main untuk sebuah performa yang cepat, dengan di dukung cheap set dari MediaTek Hello G90T, Realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain Game yang lancer dengan Realme Narzo. Dan Realme Narzo ini akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan Refresh Rate 90Hz. Menghasilkan pengalaman Visual yang mulus dan juga halus di setiap sentuhan layar, dan Realme Narzo juga menawarkan sebuah konfigurasi kamera Flagship terbaru dengan resolusi 48MP ultra Clear dan sudah mendukung 30W Flash Charge.

BACA JUGA : Update Rekomendasi Android 1 Jutaan Untuk Gaming

Dan untuk memulai sebuah pengalaman bersama denganseri baru, Realme turut memperkenalkan Narzo dengan lagu Rap yang berkolaborasi dengan Rapper berbakat Indonesia, yaitu Tuan Tigabelas, dan perusahaan juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup music elektronik untuk memproduksi musiknya.