Categories
Dunia Ponsel

Samsung Galaxy Fit2 Rilis Di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian smartband terbaru, Galaxy Fit2, dengan membawa layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi, khususnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini.

Lalu dari segi desain, Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis yang tipis (11,1mm), layar AMOLED 1,1 inci, dan berat 21g yang sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Tak hanya itu gelang pintar ini juga disamatkan beragam fitur kesehatan terbaru yang dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal seperti; auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

Kemudian dengan mendukung lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dipastikan dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Terlebih lagi, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat, cocok mendampingi berbagai sesi olahraga.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan untuk memulai dan menjaga gaya hidup sehat meningkat di masa new normal ini. Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis seperti; lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan,” papar Leo.

Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. Di samping olahraga, juga terdapat fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 untuk memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya.

Yang menarik untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stress level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stress. “Pengguna juga dapat mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian,” papar Leo.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy dan juga terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS. Gelang pintar ini dibandrol seharga Rp699.000, untuk periode hingga 30 November 2020, ada pembelian ‘Fun & Fit Package’ yaitu Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, dapatkan cashback langsung sebesar Rp649.000.