Categories
Dunia Ponsel

Samsung Galaxy A31 Selfie oke, Nge-Game Ayo

Pada awal Mei 2020 kemarin, Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong seri terbaru dari lini Galaxy A, yakni Galaxy A31 dengan mengusung tagline ‘The New Next Generation Awesome‘ dengan menawarkan beragam fitur mulai dari gaming, fotografi hingga kapasitas baterai yang besar.

Namun, peluncuran Galaxy A31 ini sebenarnya mungkin bikin bingung calon pengguna untuk membeli. Sebab dari keluarga seri A Galaxy A31 ini memiliki desain dan spesifikasi yang mirip-mirip dari sang kakak yakni Galaxy A51 bahkan harga pun tak terpaut jauh.
Galaxy A31 dibanderol Rp 4,2 juta sedangkan A51 dibanderol Rp 4,8 juta. Galaxy A31 memiliki keisimewaan dalam Layar & Fitur dan Kamera 48MP.

Baca juga: Promo Untuk Vivo Seri Y50 Terbaru

Samsung Galaxy A31 ini patut dipertimbangkan dengan memberikan fitur serta kemampuan yang mumpuni di kelasnya dari hasil kamera yang bagus, layar ponsel akan warna yang cemerlang dengan teknologi super AMOLEDnya, fitur gaming yang bikin nge-game jadi asyik, keawetan baterainya dengan kapasitas baterai 500 mAh serta fitur-fitur lain seperti NFC dan fingerprint dalam layar.

Meski Galaxy A31 dibilang nanggung karena desain dan spesifikasinya agak mirip-mirip dengan kakaknya Galaxy A51 namun masing-masing memiliki segmen pasarnya sendiri dan juga ada ada perbedaan tentunya dari besaran kamera wide angle jika A31 hanya 8MP di A51 suda 12 MP, lalu bentang layar yang lebih besar A51 serta prosesornya yang lebih tinggi.