Categories
Dunia Ponsel

Rekomendasi HeadSet Gaming Murah 2020

DUNIAPONSEL – Ada banyak alas an untuk menggunakan Headset pada saat bermain Game misalnya, kalian ingin merasakan sensasi suara dari Game yang kalian mainkan dengan lebih jelas lagi, atau untuk menkaga ketenagan orang lain pada saat kalian sedang bermain Game, dan apapun alasannya penggunaan Headset khusus untuk Gaming memang akan membuat permainan yang kalian mainkan jadi lebih terasa seru dan juga mendebarkan.

Merk Headset apa yang bagus untuk keperluan Gaming?  Kali ini kami DUNIAPONSEL akan memberikan beberapa rekomendasi Headset Gaming untuk Ponsel dengan harga terjangkau dan juga berkualitas berikut ulasannya.

Fantech CAPTAIN 7.1

Jika kalian ingin mendapat kan sensasi pada saat kalian bermain game kalian bisa menggunakan Fantech CAPTAIN 7.1, sebuah headset yang mengusung 7.1 Virtual Surround dengan kualitas suara yang tidak bisa di anggap remeh.

Karena, kalian mampu mendengar suara dari efek yang beragam jenis dari Range 20Hz sampai 20 KHZ , unit speaker yang berukuran 50MM yang di usung juga mampu menghadirkan kualitas suara yang cukup jernih dengan presisis yang pas untuk seukuran headset di kelasnya.

Pada headset ini juga terdapat mikrofon untuk kalian yang ingin bermain bersama tim, dan cukup berfungsi dengan sangat baik ,meskipun tidak di hadirkan dengan kemampuan Noise reduction yang prima, panjang dari kabelnya sendiri 2,5 M dengan konektivitas USB, sehingga kalian perlu pakai OTG kalau ingin mengunakan nya untuk di perangkat android.

Pencahayaan RGB cukup baik dengan warna yang terang, kalian bisa mematikanya pada kontroler yang terdapat pada kabel, dan untuk harga nya di bandrol dengan harga Rp. 200 ribuan saja.

Rexus HX20 Thundervox

Hadir dengan Build Quality yang sangat baik serta busa yang nyaman, dan kedua sisinya bisa menutup telinga kalian sepenuhnya tanpa menimbulkan iritasi pada kulit kalian, kini telah hadir dengan 7.1 Virtual Sound yang jika di aktifkan, akan menawarkan suara yang berkualitas jernih demi tercapainya pengalaman bermain ataupun untuk menonton film secara immersive.

Dan headset ini juga memiliki mocrofon yang mampu di lepas jika kalian ingin berpergian membawa headset , konektivitas yang di usung adalah USB mungkin bisa menjadi sebuah inconvenience untuk kalian yang menginginkan headset dengan kabel 3,5mm.

Namun hal ini terkompensasi dengan kualitas suaranya, dan kenyamanan, desain bodi yang sangat elegan, serta pencahayaan RGB yang sangat baik. Harga untuk headset yang satu ini ada di harga Rp. 400 ribuan.

Armaggeddon Nuke 13R Surround 7.1

Dan karena kebutuhab masing –masing orang berbeda, betapa asyiknya jika kita di berikan kebebasan untuk melakukan pengaturan untuk di sesuaikan dengan selera kita masing-masing, dan itulah yang di tawarkan oleh Armageddon Nuke 13R pada kualitas suara serta mikrofon yang di usungnya.

Kalian akan di berikan perangkat lunak yang mampu di gunakan sebagai pengaturan berbagai macam hal seperti mengaktifkan 7,1 VirtualSurround, mengatur Equalizer,frekuensi suara, sensitivitas mikrofon,dll dan jangan lupa jika mikcrofon dari headset ini juga bisa dengan mudah di sesuaikan agar pas berada di depan mulut kalian.

Untuk harga nya di bandrol dengan harga Rp. 320 ribuan saja dan kalian sudah mendapat kan keseruan saat bermain game.

Sades Sa-903

Dan yang terahir ada Sades Sa-903, headset yang satu ini hadir dengan teknologi 7,1 Virtual Surround yang memiliki kualitas Bass yang kencang dan mampu membuat kalian dapat menikmati pengalaman gaming yang sangat seru.

Dan untuk desain dari body headset yang satu ini sangat lah gaming style dan di tambah dengan p[encahayaan RGB yang ada pada Headset ini membuat lebih keren untuk sebuah Headset Gaming dan untuk harga dari Headset Gameing yang satu ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 450 ribuan saja.

BACA JUGA : Cara Memilih Anti Gores Dengan Kualitas Terbaik

Nah jadi Headset Gaming mana yang kiranya cocok untuk kalian dari segi harga,penampilan dan juga teknoligi yang di tawarkan oleh masing-masing Headset Gaming di atas, semoga ulasan kami kali ini bisa membantu kalian untuk memberikan pertimbangan, sebelum kalian membeli Headset Gaming, dan sampai bertemu lagi di Artikel selanjutnya.