Categories
Dunia Ponsel

Realme C15 Siap Rilis di Indonesia

Realme secara resmi mengumumkan anggota baru dari C Series. Perangkat bernama Realme C15 itu dipastikan meluncur di Indonesia. Menariknya, Realme memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk merilis perangkat entry-level tersebut.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.” Kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima , Selasa (21/7).

“Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat.” Imbuhnya.

Realme C15 akan membawa mega battery 6000mAh sebagai salah satu spesifikasi unggulannya. Untuk pertama kali, Realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Baca juga: Realme X2 ROM 256 GB Rilis di India

Di departemen kamera, C15 akan mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada Realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri Realme C sebelumnya.

Untuk mengetahui spesifikasinya lebih lanjut, saksikan peluncuran Realme C15 pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli. Acara akan digelar melalui siaran langsung pukul 13.00 WIB dari saluran YouTube Realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan Realme.com.

Sebelum itu, Realme mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli – 8 Agustus dengan hadiah Realme C15, Realme Band, Realme Buds Q, Realme Buds Wireless dan Realme Power Bank.