Categories
Dunia Ponsel

Realme Beri Harga Spesial Realme 6 Untuk Rayakan 40 Juta Pengguna

Dalam rangka merayakan pencapaian 40 juta pengguna di seluruh dunia, Realme memberikan penawaran khusus untuk perangkat realme 6 dengan varian 4GB+128GB

Seperti diketahui, saat ini Realme memiliki lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia dan menjadikannya sebagai satu-satunya merek dengan hasil angka positif dua digit dan merek smartphone tercepat yang berkembang di dunia selama empat kuartal berturut-turut oleh Counterpoint.

Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen kelas menengah.

Untuk menyegarkan ingatan, Realme 6 merupakan smartphone keluaran realme untuk edisi terbaru dari seri angka yang mengusung “64MP Pro Camera Pro Display” diklaim menjadi smartphone dengan menyajikan fitur flagship yang belum pernah ada di segmen kelas menengah.

Di sektor layar, Realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik.

Baca juga : Lulus TKDN, Realme C12 Segera Tiba di Indonesia

Realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan and slo-mo selfie video 120fps.

Perangkat ini juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Berbicara kamera, selain kamera utama 64MP, Realme 6 juga dibekali dengan berbagai mode pengambilan gambar yakni Ultra 64MP Mode, Super Nightscape, Panoramic View, Expert Mode, Timelapse, Potrait Mode, HDR, Ultra-wide mode, Ultra macro mode, AI Scene recognition, AI Beauty, Filter, Chroma Boost, Slow Motion dan Bokeh Effect Control.

Ditenagai prosesor terbaik, MediaTek Helio G90T, smartphone ini secara eksklusif dirancang untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang luar biasa.

Sementara di sektor pengisian daya, realme 6 membawa teknologi 30W Flash Charge, sehingga mampu mengisi penuh baterai 4.300mAh hanya dalam waktu 60 menit. Realme 6 juga membawa ciri khas desain terbaru dibandingkan dengan seri angka realme sebelumnya yang terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap.

Tersedia dalam pilihan warna Comet White dan Comet Blue, Realme memberikan penawaran khusus realme 6 untuk varian 4GB+128GB yang dibanderol dengan harga Rp3.099.000 mulai tanggal 8 Agustus 2020 di seluruh online dan offline store realme Indonesia. Catat tanggalnya dan jangan sampai kehabisan ya!