Categories
Dunia Ponsel

Realme Akan Segera Punya Smartphone Gaming

JakartaRealme akan menjadi salah satu dari Vendor yang akan meramaikan pasar Smartphone Gaming, karena CMO dari Realme baru saja membocorkan perangkat Gaming dari perusahaan tersebut.

Smartphone Gaming pada saat ini menjadi salah satu pasar Smartphpone yang menjanjikan dan ramai peminatnya, dan beberapa vendor secara khusus mengembangkan beberapa perangkat yang mendukung untuk aktivitas bermain Game, dan perangkat itu kini hadir dengan spesifikasi yang tinggi dan beberapa fitur lain untuk menjadikan pengalaman bermain Game lebih menyenangkan.

Kini Realme tampaknya juga ingin mencoba sektor ini, karena melalui unggahan dari Weibo,CMO Realme, Xu Qi membagikan sebuah gambaryang menunjukan jika perusahaan asal Tiongkok ini sedang mempersiap kan kehadiran perangkat terbarunya yang berfokus pada spesifikasi Gaming.

Dan dilangsir dari Gizmochina pada 13/5/2020, perangkat yang di pamerkan oleh Xu Qi terlihat memiliki Cover berlakang yang terbuat dari kaca, sementara pada sisi kiri atas cover tersebut, terlihat susunan empat buah kamera, sekilas ddesain ini terlihat seperti Realme X50 Pro 5G yang di luncurkan pada awal tahun ini.

Xu Qi mengungkapkan bahwa kalangan internal dari Realme menyebutkan bahwa perangkat ini dengan nama Blade Runner, dan sementara itu, diketahui juga kalau Smartphone Gaming ini memiliki nomor model RMX2072, dan belakangan di ketahui kalau perangkat yang sama sudah muncul di Antutu dan sertifikasi 3C.

Pada Antutu, perangkat yang satu ini hadir dengan Chipset Snapdragon 865, dan bukan hal baru untuk sebuah smartphone Gaming yang baru-baru ini menggunakan chipset Flagship terbaru, dan sementara  untuk sertifikasi 3C menunjukan bahwa smartphone Gaming Realme ini akan di dukung dengan pengisian 65W.

Namun sayang nya sampai saat ini masih belum di ketahui apa nama dari Smartphone Gaming ini, dan jika di lihat dari desainnya kemungkinan ini merupakan Edisi dari Realme X50 Pro 5G, dan bahkan seorang tipster asal Tiongkok memprediksikan kalau Smartphone ini akan hadir dengan nama Realme X50 Pro Gaming Edition.

BACA JUGA : Headphone Pertama Apple

Fitur pendukung Gaming pada smartphone ini juga masih belum banyak di ketahui, tapi jika kita melihat dukungan Gaming pada smartphone Gaming lainnya, maka sudah cukup aman kalau kita sebut akan terdapat system pendingin pada bagian dalam Smartphone ini.