Categories
Dunia Ponsel

Poco M2 Resmi di India

Sub brand Xiaomi Poco memperkenalkan M2 Pro Juli silam, dan sekarang perusahaan mengumumkan varian yang lebih kencang, dijuluki Poco M2.

Poco M2 ditopang Helio G80 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Smartphone menjalankan MIUI 11 berbasis Android 10, dan perusahaan telah berjanji untuk segera meluncurkan MIUI 12.

Smartphone bertenaga Helio G80 dibangun dengan layar 6,53 inci FullHD+, yang memiliki lekukan di bagian atas untuk kamera selfie 8MP dan perlindungan Gorilla Glass 3.

Bagian belakang ponsel memiliki pola dua warna dengan “tekstur anti-sidik jari” dan merupakan rumah bagi pemindai sidik jari yang disertai dengan pengaturan kamera quad, yang terdiri dari unit sensor utama 13MP, ultrawide 8MP, makro 5MP dan sensor kedalaman 2MP.

Mengisi seluruh paket adalah baterai 5.000mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 18W. Namun, adaptor yang dibundel hanya mendukung pengisian 10W.

Jika semua ini terdengar asing bagi Anda, itu karena Poco M2 bukanlah smartphone yang sepenuhnya baru. Ini berbagi sebagian besar spesifikasinya dengan Redmi 9, yang diluncurkan di India sebagai Redmi 9 Prime.

Spesifikasi Poco M2 lainnya mencakup penyimpanan hingga 128GB, slot khusus untuk kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB, lapisan nano tahan air P2i, IR Blaster, dan jack headphone 3,5mm.

Poco M2 ditawarkan dalam warna Brick Red, Pitch Black dan Slate Blue, dan akan mulai dijual di India mulai 15 September melalui Flipkart.

Model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB dengan harga INR10.999 (~Rp2,2 juta), dan INR12.499 (~Rp2,5 juta) untuk mendapatkan penyimpanan ganda.