Categories
Dunia Ponsel

Penampakan realme C11

realme C11 adalah smartphone incaran berikutnya yang akan segera rilis dari realme. Smartphone ini akan jadi yang pertama datang dengan chipset Helio G35 yang belum diumumkan. realme C11 juga seharusnya jadi ponsel pintar pertama yang punya desain berbeda dari seri realme yang sudah ada di pasaran.

realme sendiri sudah merilis beberapa teaser dan salah satunya memperlihatkan bagian belakang dari realme C11, tetapi dukungan kameranya disembunyikan alias tertutup. Nah! Sebuah postingan di Twitter menggunakan akun @i_am_myself7 kini memperlihatkan lebih jelas realme C11.

Seperti yang bisa kita lihat bersama, realme C11 akan memiliki poni di atas layar dengan desain “Water Drop”. Desain poninya itu tentu saja mengingatkan kita dengan kebanyakan smartphone seri realme C. Bezelnya juga terlihat ramping meskipun dagu di bagian bawah layar masih terlihat tebal.

Desain bagian belakang yang tampaknya ada perubahan besar. realme telah membuang desain modul kamera belakang yang sebelumnya terlihat begitu monoton. Kini, realme C11 datang dengan modul kamera persegi, sehingga smartphone ini terlihat punya desain yang lebih ciamik.

Baca juga : realme C11 Menjadi yang Pertama Dengan Helio G35

Modul kamera perseginya itu menampung dua buah kamera ditambah sebuah LED flash. Sayangnya, tidak ada informasi menenai konfiguras dua kamera yang disematkan. Smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Bisa jadi, fitur keamanannya mengandalkan PIN, Password atau Pattern.

Berdasarkan poster yang dibagikan oleh @i_am_myself7, realme C11 akan punya layar Mini-drop Fullscreen dengan ukuran 6,5 inci. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan punya fitur Nightscape Dual Camera.

Salah satu negara yang akan segera disambangi oleh realme C11 adalah Malaysia. Sayangnya, realme belum memberi bocoran mengenai tanggal peluncuran realme C11 di Malaysia. Tidak tertutup kemungkinan, smartphone yang punya warna Gray dan Green ini juga akan menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat.