Categories
Dunia Ponsel

Oppo Reno4 Akan Rilis di Indonesia

Seperti diketahui, Oppo Indonesia telah memperoleh sertifikat resmi baik melalui sertifikasi postel maupun TKDN dari kemenperin untuk perangkat Reno4. Ini berarti, Oppo Reno4 telah mendapatkan legalisasi untuk dapat segera dipasarkan di Indonesia.

Suksesor dari seri Reno3 ini akan hadir dengan menawarkan terknologi dan fitur terbaru kepada penggemarnya.

“Oppo Reno4 akan segera kami perekenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Selular, Selasa (7/7).

Reno4 sendiri diperkenalkan secara resmi di Tiongkok pada 6 Juni yang lalu. Seperti pada seri Reno3, nantinya Reno4 yang akan diluncurkan di Indonesia akan membawa spesifikasi yang berbeda.

Baca juga : Bocoran Oppo Reno 4

“Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di Tiongkok,” jelas Aryo.

Reno3 yang meluncur di Tiongkok memiliki prosesor yang berbeda dengan perangkat Reno3 Indonesia. Perbedaan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di setiap negara. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi Reno4 yang akan meluncur di Indonesia.

Hanya ada satu yang dapat dipastikan, yaitu pengisian cepat Reno Series. Masih belum jelas pengisian cepat apa yang dimaksud, saat ini Oppo memiliki dua teknologi terbaru VOOC, yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0.

Di Tiongkok, perangkat ini dijual dengan harga 2999 yuan atau setara dengan 6 juta rupiah dengan dukungan 5G. Khusus di Indonesia, kemungkinan akan lebih terjangkau tidak adanya dukungan 5G.