Categories
Dunia Ponsel

Nokia C1, Harga Murah Dengan Fungsi Maksimal

HMD Global menghadirkan smartphone Nokia C1. Ponsel yang dirancang untuk beraktifitas seharian ini diklaim dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk dinikmati secara offline.

“Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45 dan umur baterai panjang. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi berlaku,” Karel Holub, General Manager, HMD Global Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9).

Untuk semakin memaksimalkan fungsi,  Nokia C1 hadir dengan akses yang memudahkan untuk menggunakan layanan inovatif seperti Google Assistant yang dapat membantu Anda menyelesaikan banyak hal dalam keseharian, bahkan ketika dalam perjalanan. “Untuk mengaktifkan, tekan tombol Google Assistant dan Anda dapat mengetahui info terkini  cuaca, berita, olah raga, menelpon keluarga, memutar video dan banyak lagi,” terang Karel.

Kemudian dari sisi daya bidik Nokia C1 dibekali kamera selfie 5MP dan kamera utama juga sebesar 5MP. Dengan tambahan fitur edit foto bawaan bernama Gallery Go.

Ponsel berbalut bahan polycarbonate kokoh ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan merah. Dan sudah dapat dipesan di gerai erafone melalui program pre-order yang berlangsung 17-28 September 2020, dengan harga Rp849.000.