Categories
Dunia Ponsel

Motorola Moto G9 Play Muncul ke Geekbench

Motorola bersiap dengan seri baru, penganti Moto G8 Play, yakni Moto G9 Play terlihat di Geekbench.

Seperti dikutip Phone Arena, Moto G9 Play merupakan ponsel entry-level dengan 6,2 layar inci, chipset Mediatek Helio P70M, sistem kamera tiga, dan baterai 4,000mAh.

Sesuai daftar Geekbench, Moto G9 Play akan didukung oleh Qualcomm SoC dengan nama sandi “guamp.” Ini adalah prosesor octa-core clock di 1.80GHz dan kemungkinan besar silikon seri Snapdragon 6XX. Ini akan dipasangkan dengan RAM 4GB, yang dua kali lipat dari Moto G8 Play.

Ada catatan untuk smartphone terbaru ini, disebutkan Motorola seharusnya menaikkan jumlah RAM dan memperlengkapi ponsel dengan chip yang lebih baik, laporan lain juga menyebutkan, adanya peningkatan lainnya.

Ini berarti bahwa sistem kamera mungkin lebih baik daripada pengaturan 13MP + 8MP + 2MP di G8 Play. Demikian pula, kamera selfie 8MP mungkin juga ditingkatkan. Jack headphone 3,5mm mungkin akan tetap dan penyimpanan internal dapat meningkat menjadi 64GB.

Baca Juga : Motorola Resmi Meluncurkan One Fusion

Tentu saja, ini semua spekulasi tetapi jika smartphoen ini akan diumumkan pada bulan Oktober seperti pendahulunya mungkin akan mendengar lebih cepat.

Kabarnya Moto G9 dan hanya akan dijual di beberapa pasar seperti Amerika Latin dan India. Dengan harga berkisar $250 atau berkisar Rp3.7 jutaan.