Categories
Ponsel Mahal

LG Akan Keluarkan Smartphone Terbarunya Dengan Layar Bisa Di Putar 90°

Dunia Ponselkabarnya LG akan segera memiliki Smartphone berlayar ganda yang bisa di putar sampai 90° ke samping dan akan di berikan nama WING.

LG di beritakan akan memiliki sebuah ponsel dengan layar ganda yang bisa di putar sampai 90°, ke samping untuk menampilkan layar kedua pada bagian bawahnya, dan berdasar kan laporan dari ETNews dilangsir dari The Verge pada 13/5, Smartphone ini akan di beri nama WING dengan layar utama yang berukuran 6,8 inci dan layar ke dua nya berukuran 4 inci, lebih kecil dengan rasio aspek 1 : 1, dan di perkirakan harga dari Smartphone ini akan sedikit lebih mahal dari pada Velvet baru yang akan tiba pada ahir tahun ini.

Dan ini bukan kali pertama untuk LG mengeluarkan Smartphone putar dan lebih dari satu dekade lalu, pola seperti ini juga di gunakan dalam LG LB1500 dan juga LU1400, dan selain layar berputar, mereka juga memiliki Hardware yang di gunakan untuk menerima siaran televise digital, dan tidak seperti Wing , layar kedua mereka masih berupa keyboard yang menampilkan tombal T9.

Dan menurut ETNews, handset wing akan membiarkan kedua layarnya multitasking,kalian mungkin dapat menggunakan tampilan utama untuk melihat foto, sambil membiarkan layar keduamenampilkan Kontrol pengeditan, atau menggunakan layar utama untuk menonton film,dan kedengaran nya  sedikit berbeda dari perangkat dual – layar LG pada saat ini seperti G8X dan juga V60 yang memiliki layar sekunder sangat berguna untuk memungkinkan kalian menggunakan dua aplikasi berbeda sekaligus.

BACA JUGA : Vivo Rilis Vivo Y30, Berikut Spesifikasinya

Pada dua layar putar, perangkat LG yang akan datang ini di sebutkan juga akan sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki dapur pacu Snapdragon 765, pada sektor kamera ponsel ini kabar nya akan memberikan kalian 3 buah kamera yang berada pada body bagian belakang ponsel ini dengan resolusi lensa utama sebesar 64MP, dan ponsel ini di rencanakan akan rilis pada paruh kedua tahun ini dan di laporkan juga kemungkinan membawa harga mencapai USD817 atau sekitar Rp. 12 jutaan dalam rupiah.