Categories
Dunia Ponsel

Lenovo Resmi Kenalkan Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia

Mendefinisikan ulang perangkat mobile, hari ini Lenovo Global meluncurkan perangkat laptop dengan teknologi layar lipat. Produk bernama ThinkPad X1 Fold itu resmi diperkenalkan bersama perangkat ThinkPad generasi terbaru lainnya, ThinkPad X1 Nano.

ThinkPad X1 Nano

Termasuk dalam portofolio X1 premium, Lenovo ThinkPad X1 Nano merupakan laptop yang sangat enteng. Hal itu sangat terlihat jelas dari desain dan ukuran laptop itu sendiri.

ThinkPad X1 Nano didukung dengan visual yang memukau, dihadirkan melalui layar 2K dengan bezel tipis 13 inci dengan rasio aspek 16:10.

Ultra-ringan, kinerja tinggi, tampilan cemerlang, audio mengagumkan, dan konektivitas hingga masa mendatang menjadikan ThinkPad X1 Nano laptop ideal untuk dunia kerja hybrid

ThinkPad X1 Fold

Selain Nano, Lenovo juga mengumumkan PC layar lipat pertama di dunia, ThinkPad X1 Fold. perusahaan mengaku telah sukses melewati lima tahun proses pembuatan, ThinkPad X1 Fold adalah yang pertama dari seri ini dalam kategori komputasi pribadi baru yang akan mendorong batasan dan mendefinisikan kembali cara menggunakan teknologi.

Lifestyle photography for the X1 Fold Gen 1. These photos show 3 individuals going through their day and you can see how the X1 Fold helps them adapt throughout.

ThinkPad X1 Fold menawarkan perpaduan revolusioner antara portabilitas dan keserbagunaan yang mendefinisikan kategori komputasi baru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technology.

Memadukan fungsionalitas dari smartphone, tablet, dan laptop menjadi satu perangkat PC yang dapat dilipat yang akan selamanya mendefinisikan ulang cara Anda bekerja, bermain, berkreasi, dan terhubung.