Categories
Dunia Ponsel

Lenovo Legion Gaming Muncul di Geekbench

Bocoran Lenovo Legion Gaming terus beredar. Kali ini giliran kapasitas RAM yang terungkap lewat bocorannya di Geekbench.

Ponsel gaming andalan Lenovo itu diketahui membawa RAM 16GB. Daftar Geekbench yang memuat varian RAM 16 GB yang sama juga mengungkapkan skor kinerjanya.

Tercatat, perangkat dengan nomor model L79031 mencetak skor 4.556 dalam tes single-core Geekbench. Perangkat juga meraih skor 13.438 dalam uji multi-core.

Diketahui, itu tersaji berkat chipset Snapdragon 865 Plus. System on Chip (SoC) milik Qualcomm baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu, yang diklaim menawarkan kinerja lebih baik dari Snapdragon 865.

Baca juga : Lenovo Akan Muncul Ponsel Gaming Bulan Depan. Lenovo Legion !

Legion Gaming menjalankan sistem operasi Android 10 OS dalam tes Geekbench. Penampilan di platform benchmark menunjukkan bahwa perusahaan akan menguji kinerjanya secara internal.

Sebelumnya, daftar AnTuTu telah mengungkapkan bahwa edisi RAM 16 GB akan dilengkapi dengan penyimpanan 512 GB.

Ponsel Gaming itu dikabarkan memiliki varian RAM 8GB. Dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa smartphone tiba dalam edisi RAM seperti 8GB, 12GB, dan 16GB dan pilihan penyimpanan seperti 256GB dan 512GB.

Dapur pacunya dilengkapi dengan baterai 4000mAh serta dukungan pengisian cepat 90W. Terakhir, di bagian depan, Legion Gaming menampilkan layar AMOLED FDH+ seluas 6,6 inci dengan kemampuan refresh rate 144Hz.