Categories
Ponsel Murah

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V19

Vivo – Kelebihan dan kekurangan dari smartphone V19 bisa menjadi pertimbangan, bagi yang ingin memiliki ponsel tersebut sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan smartphone V19.

Vivo pada kemunculan awalnya, selalu sukses memikat hati setiap penggemarnya, baik di Indonesia maupun di Negara lain, dan tidak terkecuali seri V19 yang memiliki spesifikasi yang lebih canggih dan modern.

Berkat spesifikasi yang memupuni inilah yang membuat Vivo V19 mempunyai kelebihan yang patut di unggulkan, namun walau demikian tidak menutup kemungkinan smartphone dari nergeri tirai bamboo ini memiliki beberapa kekurangan.

Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V19

Smartphone ini sendiri sebelum di pasar kan di Indonesia, sudah lebih dulu di pasarkan di Negara India, namun untuk smartphone yang masuk ke Tanah Air sendiri ada beberapa spesifikasi yang berbeda dengan yang masuk di India.

Namun seperti yang di beritakan oleh HERWIN8729 Online sebelum nya V19 versi Indonesia lebih baik dari yang versi India terutama di bagian Kameranya.

Kelebihan HP Vivo V19

Keunggulan dari V19 ini tidak lepas pada spesifikasi Fitur yang di tawarkan dari Smartphone ini.

Kamera

Seperti yang di singgung pada awal artikel ini , bahwa smartphone yang satu ini memiliki kelebihan dalam hal Fotografi, dan kamera belakang dan depan nya bisa berperan layaknya smartphone yang selalu bisa di andalkan.

Jika kita membicarakan kekurangan dan juga kelebihan dari Vivo V19 ini, tidak lepas dari kamera depan yang di milikinya.

Saat ini memang kamera terutama di bagian depan menjadi pertimbangan bagi para pembeli Smartphone, karena kamera depan ini bisa mengabadikan tiap momen penting terlebih lagi untuk Serfie dengan keluarga ataupun pasangan.

V19 sendiri merupakan smartphone kelas Flagship yang di bekali dengan kamera Selfie terbaik dengan Resolusi yang besar, dan mengutip dari berbagai sumber yang ada , kamera Selfie yang di miliki V19 ini memiliki resolusi 32Mp dan lensa tersebut sudah di pasang pada bagian Ounch Hole atau lubang yang letaknya ada pada bagian kanan atas pada layarnya.

Tentu saja dengan kekuatan resolusi sebesar itu mampu memuaskan dan memanjakan pengunanya, di tambah lagi dengan beberapa Fitur di kamera ini seperti Teknologi AI,Pose Master,AR Sticker dan juga AI Make Up.

Kamera selfie yang memiliki Aperture F/2.45 ini juga sudah di bekali dengan fitur Super Night Selfie, fitur ini bisa memungkinkan kalian untuk mengambil Gambar dengan keadaan Gelap.

Pada bagian belakang smartphone ini sudah di pasangi dengan AI Quad Camera dengan 4 buah kamera, yang masing-masing memiliki resolusi 48M untuk lensa utama,8MP untuk Super Wide-Angle, 2MP untuk Makro,2MP untuk Sensor Kedalaman.

Dan pada kamera belakang V19 ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa Fitur sperti Fitur pendeteksi Wajah,Auto Fokus, dll, dan tidak sampai di situ saja V19 juga memiliki Fitur peredam Getaran atau Electronic Image Stabilizer, dan juga mampu untuk merekan Video dengan kualitas 4K dengan Frame Rate 30Fps.

Layar

Vivo V19 ini sudah di berikan layar sebesar 6.44 inci dan menggunkan layar Super AMOLED, dengan resolusi Full HD+ dan dengan penggunaan layar E3 Super AMOLED pada Smartphone ini membuat daya dari baterai nya menjadi semakin hemat.

Performa

Untuk sector performa dari V19 ini menggunakan chipset SoC Snapdragon 675 dengan prosesor Cota-Core, dan sudah di berikan 8GB RAM dan 128 GB sampai 256GB untuk Internal Memori dari smartphone ini, baterai yang di gunakan oleh V19 ini memiliki kapasitas 4500mAh  yang sudah support dengan fitur dual Engine Fast Charging.

Dan fitur tersebut akan membuat smartphone ini bisa sangat cepat dalam hal pengisian daya, bahkan smartphone ini juga bisa di jadi kan PowerBank untuk smartphone lainnya.

Dan untuk kalian para Gamers, pada Smartphone ini juga sudah di siap kan fitur Multi Turbo yang berguna untuk mengoptimalkan performa pada saat kalian bermain Game, serta dengan USB Type C, dan untuk warna yang tersedia untuk smartphone ini memiliki 2 varian yaitu Arctic Blue dan juga Crystal White.

BACAJUGA : Kekurangan Dan Kelebihan Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Dan itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo V19 yang sudah du rilis pada tanggal 10/3/2020 lalu, dan semoga artikel di atas bisa menjadi bahan refrensi kalian sebelum membeli sebuah smartphone baru sampai jumpa di artikel selanjut nya.