Categories
Dunia Ponsel

Infinix Kembali Luncurkan Flagship di Indonesia

Infinix mengkonfirmasi perangkat unggulan terbaru segera hadir di Tanah Air. Infinix Zero 8 akan resmi pada 27 Agustus dan mulai dijual pada 31 Agustus melalui Lazada Indonesia.

Hampir tiga tahun Infinix absen dalam menawarkan perangkat unggulan di nusantara. Flagship terakhir Infinix adalah Zero 5 yang hadir pada Januari 2018.

Untuk keperluan gaming dan aktivitas berat lainnya, Infinix Zero 8 ditunjang dengan chipset Helio G90T.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan,” kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Baca juga : Spesifikasi Infinix Hot 10 Muncul di Internet

Menurut vendor, Helio G90T memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453, dan memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182.

Tak perlu khawatir panas saat bermain game, perangkat juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Untuk memori, Zero 8 dibekali storage hingga 128GB dengan RAM 8GB.

Soal daya, perangkat dibekali baterai 4500mAh yang akan diisi melalui USB-C dan sudah mendukung Fast Charging 33W, pertama dari produk Infinix lainnya.

Kendati flagship, Infinix terkenal dengan banderol terjangkau. Untuk mengetahui harga Zero 8, kita tunggu saja 27 Agustus mendatang.