Categories
Dunia Ponsel

Huawei Rilis Enjoy 20 Pro

Huawei kembali dengan smartphone baru, Kali ini Huawei akan menghadirkan varian Enjoy Series miliknya.

Dilaporkan GSM Arena, Huawei Enjoy 20 Pro yang menurut pengumuman resmi Huawei di Weibo dijadwalkan bakal meluncur pada tanggal 19 Juni yang lebih cepat dibandingkan dengan bocoran sebelumnya.

Enjoy 20 Pro dikabarkan tampil dengan desain waterdrop-notch, dan ditenagai oleh prosesor Dimensity 800 yang mendukung konektivitas 5G. Smartphone ini disebut memiliki desain seperti Enjoy Z 5G.

Smartphone tersebut akan hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 800. Huawei akan merilis Enjoy 20 Pro di toko-toko offline, sedangkan Enjoy Z eksklusif dijual secara online.

baca juga artikel berikut ini : Huawei Enjoy 10 Menyematkan Kirin 710F

Menurut laporan ada dua varian warna di smartphone ini seperti dark blue dan light blue. Sementara rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa Enjoy 20 Pro akan mengemas layar LCD yang mendukung resolusi 2400 x 1080 piksel dan dilengkapi dengan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz.

Enjoy 20 Pro didukung tiga kamera belakang, yang mencakup kamera utama 48 megapiksel yang digabungkan bersama kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel yang masing-masing bisa menjadi lensa superwide dan lensa makro.

Ada juga kamera selfie 16 megapiksel menghadap kedepan yang selanjutnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk membuatnya dapat terus menyala sepanjang hati yang juga hadir dengan dukungan 22.5W fast charge.

Bersamaan dengan jadwal pelucuran yang dikonfirmasi, Huawei juga berbagi penggoda yang mengungkap desain smartphone Huawei Enjoy 20 Pro di mana mirip dengan apa yang kita lihat di Huawei Enjoy Z.