Categories
Dunia Ponsel

Huawei Nova 7 SE Life Terlihat di Tenaa

Nova 7 SE Life dilaporkan muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut dilengkapi prosesor octa-core 2.4 GHz.

Perangkat dengan nomor model CND-AN00  datang membawa lebih banyak spesifikasi dan juga beberapa gambar yang memberi kita pandangan seperti apa Huawei Nova 7 SE Life.

Sementara quad-camera belakang akan mencakup kamera utama 64 megapiksel dengan ditemani bersama kamera utrawide 8 megapiksel dan sepasang kamera 2 megapiksel yang masing-masing mungkin berperan sebagai lensa makro serta sensor kedalaman.

Informasi tersebut juga mengatakan, bahawa dapur pacu smartphone ini bakal ditemani bersama RAM 8GB dan penyimpanan asli sebesar 128GB yang selanjutnya datang dengan menjalankan OS Android 10.

Baca Juga : Ngulik Spesifikasi Huawei Nova 7

Melengkapi spesifikasi, Nova 7 SE akan memiliki sensor sidik jari dan baterai minimum berkapasitas 3.900 mAh untuk membuatnya dapat terus menyala yang juga dikabarkan dilengkapi oleh dukungan 40W super charging dan sekali lagi ini mirip dengan Nova 7 SE yang sekarang.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran Huawei Nova 7 SE Life. Tetapi seperti sudah terjadi sebelum – sebelumnya, perangkat yang sudah menerima sertifikasi Tenaa, biasanya peluncurannya sudah dekat.