Categories
Dunia Ponsel

Honor 4 Play Series 4G Lakukan Kolaborasi Dengan Game Honkai Impact 3RD

Dunia PonselSetelah pada sebelumnya Honkai Impact 3RD bekerja sama dengan Oppo ACE 2, kini game wibu yang tidak ramah dengan smartphone kentang ini, kembali melakukan kerja sama dan kali ini game ini bekerja sama dengan smartphone asal Tiongkok yaitu Honor Play 4 Series 5G.

Dan bahkan beberapa warna dan juga desain dari smartphone Honor Play 4 Series 5G masih berkaitan dengan karakter Honkai Impact 3, seperti Blue Mecha (Herrscher Of Reason), Icelandic Fantasy Style (Herrscher Of Void), dan juga Classic Magic Night Back (Stygian Nymph).

Honor 4 Play Series 5G di tenagai dengan chipset kirin 990 dan di berikan juga baterai 4.200 dan dengan beberapa konfigurasi RAM, Mulai dari 4GB/6GB dan juga 8GB RAM, serta varian memori internal 64GB,128GB,dan juga 256GB.

BACA JUGA : Samsung Patenkan Kacamata AR untuk Navigasi

Dan untuk kamera dari Honor Play 4 Series ini sudah di bekali dengan Quad Camera dengan komposisi resolusi 64MP pada kamera utamanya, kamera sekunder beresolusi 8MP, dan lensa makro dengan resolusi 2MP, sedangkan untuk bagian kamera Selfienya Honor Play 4 Series ini di bekali dengan kamera beresolusi 16MP.