Categories
Dunia Ponsel

Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit

Huawei diketahui tengah bersiap meluncurkan arloji pintar yang memiliki kode Stia. Kali ini, perangkat yang bernama Huawei Watch Fit itu muncul di internet, lengkap dengan spesifikasi dan harga jualnya.

Dikatakan, sensor itu berguna untuk mengatur kecerahan layar secara otomatis. Watch Fit juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 5ATM, dan baterainya mampu bertahan sampai 10 hari.

Baca juga: Spesifikasi Huawei MatePad T8

Lebih lanjut, perangkat ini juga kompetibel dengan perangkat Android 5.0 dan iOS 9.0 keatas. Tersedia GPS, Accelerometer dan Barometer pada Watch Fit.

Layaknya, jam tangan pintar lain, Watch Fit memiliki sensor detak jantung bersama dengan perekaman tidur dan pelacakan aktivitas yang berada di bagian belakang. Sumber mengatakan, Watch Fit dapat melacak aktivitas olahraga seperti, berjalan, berlari, berenang serta bersepeda, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Tak hanya itu, Watch Fit juga dilengkapi dengan tes stres dan latihan pernapasan. Secara fisik, terlihat ada tombol di sisi kanan perangkat dengan lubang mikrofon di bagian atas. Kabarnya, Huawei Watch Fit akan diluncurkan pada September tahun ini di Jerman dengan harga 119 Euro (Rp2 jutaan).