Categories
Dunia Ponsel

Fitur yang Tersemat di Sony WF-SP800N

Sony memperkenalkan sport WF-SP800N, aksesoris ini dirancang untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari. Berikut fitur-fitur yang tersemat di Sony WF-SP800N

Kompatibilitas 360 Reality Audio
Teknologi 360 Reality Audio menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan telah dioptimalkan untuk setiap pengguna saat menggunakan aplikasi Sony
Headphones Connect.

Fitur Pintar
Smart Listening pada Lingkungan Apa pun: Teknologi Adaptive Sound Control secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik. Mode Ambient Sound juga memungkinkan para penggunanya untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping “Sony | Headphones Connect” dari level 0 hingga level 20.

Teknologi Kontrol
Teknologi kontrol pintar memungkinkan pengguna untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri. Selain itu, fitur quick attention dapat langsung menurunkan volume dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar, sehingga dapat mengobrol tanpa harus melepas earbud.

Deteksi Pemakaian
Berkat teknologi pendeteksi pemakaian, para pengguna tidak akan melewatkan musik begitu saja, karena teknologi ini dapat dengan otomatis mendeteksi ketika earbud dilepaskan. Musik dapat langsung berhenti ketika salah satu earbud dilepaskan dan akan memulai kembali saat earbud dikenakan kembali.

Baca Juga : Sony WF-SP800N , Headphone Buat Kamu yang Aktif

Asisten Suara
Dengan menggunakan Google Assistant dan Amazon Alexa, pengguna dapat mengatur hari dengan mudah, seperti menikmati hiburan, terhubung dengan teman, mendapatkan informasi, mendengarkan musik dan pemberitahuan, mengatur pengingat, dan masih banyak lagi.

Headphone WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.599.000 dan mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.