Categories
Dunia Ponsel

Doogee S88 Pro Smartphone Tangguh dan Tahan Lama

Tidak semua orang menginginkan faktor bentuk super tipis dan desain melengkung untuk smartphone mereka berikutnya. Dan jika kalian lebih suka memiliki handset yang dibangun seperti tank dan memiliki salah satu baterai terbesar di pasaran, maka Doogee S88 Pro mungkin cocok untuk kalian.

Perangkat besutan Doogee ini, pabrikan ponsel tangguh asal China. Dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang ditawarkan, tentu pengguna ponsel tidak punya alasan lagi untuk mengeluhkan daya tahan tenaganya.

Baca juga: Apple Bakal Pakai Prosesor Buatan Sendiri, Apple Tinggalkan Intel ?

Tampaknya ponsel dapat bertahan selama 200 jam antara pengisian daya dan saat dalam keadaan siaga, dan akan mengelola 19 jam permainan 3D, menonton video 18 jam, dan mendengarkan musik selama 27 jam. Jika kami mendapat kesempatan untuk meninjau Doogee S88 Pro, kami akan memastikan untuk menguji angka-angka itu. Telepon secara nirkabel dapat membalikkan pengisian daya perangkat lain juga.

Dikutip dari Tech Radar, S88 Pro merupakan yang pertama dari jenisnya yang menggunakan Android 10. Ponsel ini didukung CPU Mediatek Helio P70 dengan memori 6 GB dan menawarkan penyimpanan onboard 128 GB.

Layarnya berukuran 6,3 inch berkualitas HD dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Fitur lainnya termasuk wireless charging 24W, empat kamera menghiasin hp ini,Kamera belakang yang terlihat bagus, setidaknya di atas kertas ini adalah tiga lensa 21 MP + 8 MP + 8 MP, dengan opsi ultrawide dan dukungan HDR bawaan untuk menjaga area gambar tetap terang dan gelap dalam tampilan ditambah kamera selfie 16 MP di bagian depan. fungsi reverse charger 10W, NFC, dan sertifikasi IP68/IP69K untuk fungsi tahan air dan debu.

Di atas semua itu, ponsel ini memiliki beberapa lampu notifikasi LED yang tampak sangat keren di bagian belakang, yang dapat kalian sesuaikan dengan berbagai cara. Berbagai warna piilihan seperti Hitam, hijau tentara, dan oranye api.

Tambahan lainnya, perangkat ini juga diklaim berfungsi normal pada kondisi suhu ekstrem -55 derajat dan 70 derajat celcius, sehingga bisa bertahan di suhu panas maupun dingin.