Categories
Dunia Ponsel

Desain Kamera Huawei Mate 40 Tersebar

Huawei dikabarkan tengah bersiap merilis Mate 40. Jika sebelumnya spesifikasi Mate 40 terungkap. Kali ini render Huawei Mate 40 dengan basis CAD justru bocor dan menunjukan perubahan desain yang unik. Desain kamera belakang yang terlihat pada bocoran render ini disinyalir akan diusung Huawei Mate 40 sekaligus Mate 40 Pro+ dan Mate 40 Pro.

Dilaporkan Goto5Google, bocoran render Huawei Mate 40 menunjukan perubahan desain menarik. Huawei Mate 40 tampak memiliki tiga kamera belakang. Ketiganya berada di dalam sebuah lingkaran besar. Terdapat satu lingkaran kecil di dalamnya, yang kemungkinan merupakan ruang untuk sensor.


Perubahan besar dibandingkan desain sederet ponsel unggulan lain dalam beberapa tahun terakhir.Selain itu, juga tampak sebuah LED flash yang cukup besar di samping kamera belakang.

Baca juga : Kamera 108MP akan di sematkan pada Huawei Mate 40 series

Bocoran render desain untuk Mate 40 juga memberikan kejutan. Signature Notch yang sebelumnya ada di seri Mate sepertinya dihilangkan sepenuhnya oleh Huawei. Digantikan dengan adanya elongated left-aligned hole-punch dengan desain yang sama untuk P40 Pro. Sistem ini dirumorkan akan sama dengan face unlocking system seperti pada perangkat P40 sebelumnya.

Ponsel flagship dari Huawei ini sepertinya akan menggunakan layar lengkung, namun tidak terlihat seolah “terjun”. Seperti pada Mate 3 Pro. Mate 40, kabarnya akan hadir dengan Berdasarkan keterangan yang ada, Huawei Mate 40 memiliki dimensi ukuran 158.6 x 72.5 x 8.9mm.

Ukuran layarnya sekira 6,4 inci.Ketebalan ponsel ini akan meningkat hingga 10.4 mm pada bagian kamera. Sedangkan layarnya sendiri bakal berukuran 6.4.