Categories
Dunia Ponsel

Bocoran Samsung Galaxy Note 20

Samsung – seperti pada tahun sebelum nya, Samsung di perdiksikan akan meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Galaxy Note pada tahun 2020 ini.

Walau waktunya belum jelas hingga saat ini, seseorang pembocor Gadget yang bernama Roland Quandt baru-baru ini mgumbar penampakan dari desain bagian belakang Samsung Galaxy Note 20 ini.
Melalui sebuah unggahan di jejaring sosila twitter ia memampang sejumblah gambar yang di sebut menampilkan cangkang pembungkus ponsel untuk galaxy note 11 plus/20plus.

Dan hal yang paling mencolok dari gambar tersebut adalah are kosong bentuk persegi panjang untuk bagian dari kamera, dan posisi serta ukuran nya terlihat sangat mirip dengan milik Galaxy S20 Ultra yang di lengkapi dengan empat buah kamera belakang.

Spesifikasi dari kamera Galaxy Not 11/ Note 20ini pun di duga akan serupa dengan Galaxy S20 Ultra, dan sebagaimana di himpun oleh SamMobile, pada kamis 2/4/2020.

Dan tidak menutup kemungkinan untuk ponsel tersebut hadir dengan Embel-embel “Ultra” Alias Galaxy Note 11 atau Note 20 Ultra.
Selain dari desain kamera belakang, tombol-tombol kendali pada Galaxy Note 20 juga terlihat disematkan di bagian sebelah kanan dari foto tersebut, dan tombol yang kiri seperti Galaxy Note 10.

BACA JUGA : Kelebihan Dan Kekurangan Pada iPhone 11 Pro Max

Namun hal ini belum bisa di pastikan apakah informasi yang di beberkan oleh Quandt akurat atau tida, mengingat sifatnya baru sekedar bocoran, Samsung sendiri saat ini masih belum mengungkapkan informasi resmi tentang ponsel yang bersangkutkan.

Vendor dari smartphone asal korea selatan itu biasanya menggelar acara sekitar bulan agustus untuk meluncurkan ponsel Galaxy Note terbarunya ini, namun wabah virus corona yang saat ini sedang merebak bisa saja berdampak pada peluncuran ponsel tersebut.