Categories
info ponsel terbaru

Bocoran Hasil Uji GeekBech ROG Phone 3

Dunia Ponselterdapat hasil pengujian GeekBech untuk nSmartphone RoG Phone 3, dengan hasil 902 poin pada pengujian Single Core dan 3.074 poin pada pengujian Multi Core.

Dan Kini terdapat bocoran dari hasil pengujian GeekBench untuk smartphone besutan Asus yaitu ROG Phone 3 terbaru, dan seperti yang di langsir Glzchina pada 22/5, Smartphone ini hadir dengan nomor model l0003DD, nama yang sama pada dokumen sertifikat Wi-Fi yang sudah bocor sebelumnya.

Dan di dalam pengujian GeekBench versi 5.1.1, smartphone ini berhasil mencatat kan skor 902 poin untuk pengujian Single-core dan skir 3.074 poin dalam pengujian Multi-core, dan kabarnya kini ROG Phone 3 akan di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan di bekali dengan RAM 8GB, tetapi di harapkan smartphone ini juga akan di bekali dengan 142GB, dan di dasarkan pada standar LPDDR5 seperti halnya ponsel Gaming lainnya.

Lalu sayangnya pada ponsel ini belum terdapat bocoran lebih banyak mengenai Spesifikasi ROG Phone 3 ini, tetapi sebelumnya Wi-Fi Alliance telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan di dukung Wi-Fi Dual-Band, dan kabarnya juga ROG Phone 3 akan menampil kan layar OLED dengan Refresh Rate 120Hz atau 144Hz, dan selain itu kabarnya Asus akan merilis ponsel gaming ini pada ahir tahun 2020.

BACA JUGA : Huawei Mengumunkan Chip XR Pertamanya

Asus ROG Phone 3 ini tampak nya akan menjadi salah satu ponsel Gaming paling menarik untuk tahun 2020 ini dengan memiliki desain yang unik, namun kita masih harus lebih bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak mangenai ponsel yang satu ini.