Categories
Ponsel Murah Ponsel Murah

Apple Mulai Jual iPhone XR Rekondisi

Dunia PonselApple menekankan kalau produk rekondisi ini sudah di cek kembali, di uji, di bersihkan dan juga sudah di kemas ulang.

Apple kabarnya sudah menjual iPhone XR Refurbished atau rekondisi resmi untuk pertama kalinya, untuk model Refurbished ini rata-rata di bandrol dengan harga 16% lebih murah dari pada harga peluncurannya, dan iPhone Refurbished ini tersedia dalam tiga pilihan memori, yaitu 64GB,128GB dan juga 256GB, apple juga kabarnya memberikan garansi selam satu tahun untuk perangkat ini.

Versi dari Refurbished ini tersedia dalam pilihan warna yang lebih terbatas ketimbang sebelumnya yang lebih memiliki warna lebih beragam, kendati demikian, pembeli bisa mendapatkan versi dengan memori 256GB yang saat ini, untuk saat ini iPhone XR dengan memori 64GB di bandrol dengan harga 499USD sekitar Rp. 7,3 juta, untuk iPhone XR 128GB dan juga 256GB masinhg-masing di bandrol dengan harga 539USD dan 629USD atau setara dengan Rp.7,8 dan Rp. 9,2 juta.

Seperti yang di langsir oleh Engadget pada 30/5, iPhone XR merupakan produk yang di luncurkan Apple pada tahun 2018 lalu, dan pada saat itu ada tiga seri yang di luncurkan, yaitu XR,XS,dan juga XS MAX, iPhone XR sendiri hadir sebagai alternative yang lebih murah ketimbang dua seri lainnya.

Walaupun menawarkan performa yang sama, karena sama-sama memiliki Chip A12 Bionik, ada beberapa perbedaan antara seri ini dengan seri X lainnya, setidaknya perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai yang lebih kecil, dan masih menggunakan LCD dan hanya memiliki satu kamera belakang.

BACA JUGA : Peluncuran iPhone 12 Kabarnya Akan Di Tunda Sampai November

Apple menekan kan kalau Produksi Refurbished ini sudah di periksa,di uji, di bersihkan dan juga di kemas ulang, perusahaan ini juga mngganti baterai dan juga Cover luarnya, dengan kata lain hanya pada bagian terbuka , dan artinya pengguna bisa menggunakan SIM apa pun pada iPhone tersebut.