Categories
Dunia Ponsel

Android 10 Go Edition Dampingi Nokia 1

Akhir-akhir ini produsen smartphone Android menjadi jauh lebih baik dalam mengeluarkan pembaruan untuk versi OS baru, terutama untuk model kelas menengah dan kelas bawah.

Kendati belum semua perangkat, tetapi ada kemajuan di sini, terutama dari tim seperti Samsung dan Nokia.

Berbicara tentang Nokia, HMD Global baru saja menggulirkan pembaruan Android 10 (Go Edition) untuk ponsel Nokia 1 dari tahun 2018.

Nokia 1 diluncurkan dengan Android Oreo (Go Edition), versi OS yang ramcang khusus untuk mampu berjalan pada perangkat yang sangat terjangkau.

Baca juga : Nokia 5310 Reborn Hadir di Indonesia

Dan sekarang menerima iterasi OS terbaru, dan sistem mengambil ruang lebih sedikit dan lebih dioptimalkan untuk spesifikasi minimalis. Aplikasi juga berukuran lebih kecil dan lebih efisien juga.

THE ANDROID 10 (GO EDITION) UPDATE FOR OUR AFFORDABILITY CHAMP, NOKIA 1 (2018) IS NOW ROLLING! GET READY TO UPGRADE YOUR ENTRY-LEVEL SMARTPHONE EXPERIENCE TO A NEW LEVEL. HEAD OVER TO OUR COMMUNITY FOR FULL DETAILS AND AVAILABILITY BY COUNTRY👉HTTPS://T.CO/VWI7R3TSAN #ANDROID10 PIC.TWITTER.COM/JUYA7RWF2V
— JUHO SARVIKAS (@SARVIKAS) JULY 7, 2020

Peluncuran saat ini sedang terjadi untuk pemilik Nokia 1 di Bangladesh, Kamboja, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam.

Pada gelombang pertama, 10% pengguna di negara-negara di atas akan menerimanya hari ini, 50% pada akhir 10 Juli, dan 100% pada 12 Juli.