Categories
Dunia Ponsel

7 Juli Poco M2 Pro Beraksi di India

Poco memastikan akan merilis ponsel baru. Perangkat tersebut bakal memulai debutnya di Negeri Bollywood. Poco M2 Pro demikian ponsel tersebut dijuluki. Bakal diperkenalkan di India pada 7 Juli pukul 12.00 singa waktu setempat.

Perangkat ini akan menjadi ponsel pertama seri M. Sebelumnya Poco telah merilis lini X dan F.

Kendati sudah mengumumkan kelahirannya, Poco belum mengungkap spesifikasi lengkap ponsel barunya. Pun begitu dari teaser yang dipajang di media sosial mereka terlihat apa yang akan dibawa Poco M2 Pro.

Akan ada empat kamera disematkan dalam modul persegi yang ditempatkan di tengah. Di bagian bawah terdapat LED Flash.

Ya, ini mengingatkan kita pada Redmi Note 9 Pro yang dirilis di Juni lalu di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Poco M2 Pro dibekali spesifikasi yang sama.

Baca juga :  Perbedaan antara Headphone, Headset, dan Earphone

Ditenagai Snapdragon 720G, punya layar 6,67 inch Full HD+ dan baterai 5.020 mAh dengan pengisian 30W. Kamera utamanya 64 MP bersanding dengan 8MP ultrawide, makro 5 MP dan depth 2 MP.

Tapi bisa jadi spesifikasinya dibuat lebih gahar, pasalnya dalam teasernya Poco M2 Pro mengusung tagline Surge with Speed.

Poco berjanji akan membeberkan spesifikasi ponsel barunya mendekati waktu peluncuran. Saat ini yang dipastikan Poco M2 Pro akan dijual lewat Flipkart.