Categories
Dunia Ponsel

4 Fitur Utama Huawei Nova 7

Jika Anda berencana untuk membeli smartphone baru, Huawei Nova 7 bisa menjadi pilihan. Saat ini PO telah berakhir, dan konsumen Indonesia sudah bisa membeli ponsel dengan harga Rp6.899.000.

Sebelum membeli, ada baiknya Anda mengetahui fitur yang dibawa smartphone ini. Mulai dari kamera, performa, desain, hingga aplikasi.

Ya, sama seperti Mate 30 dan P40 series, Huawei Nova 7 juga tidak dibekali GMS alias layanan Google. Sebagai gantinya, vendor menyematkan Huawei Mobile Services, termasuk AppGallery, toko aplikasi ala Play Store.

Berikut empat fitur utama Huawei Nova 7 yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya.

Selfie, Video & Quad Camera
Smartphone dilengkapi dengan kamera selfie ultra-high-resolution. Dalam ruangan gelap, fitur Super Night Selfie 3.0 menawarkan peningkatan kualitas gambar wajah (facial enhancement) untuk hasil yang lebih otentik.

Baca juga : Sudah Bisa Pre-order Huawei Nova 7 Dan Ada Cashback

Performa flagship
Smartphone dilengkapi dengan chip level flagship Kirin 985. Chip ini dilengkapi dengan baseband 5G yang terintegrasi, CPU octa-core dengan frekuensi
maksimum 2,58 GHz dan GPU Mali-G77 octa-core baru.

Desain ramping nan trendi
Berkat Kirin 985 5G SoC, perangkat tampil lebih kecil dan lebih ringan. Dikombinasikan dengan desain bodi yang lebih ramping, perangkat ini hanya setebal 7.96mm dan berat sekitar 180g.

Toko aplikasi AppGallery
Ponsel canggih tentu saja tidak lengkap tanpa aplikasi-aplikasi yang dapat mendukung keseharian pengguna. Dengan hadirnya Huawei AppGallery dan Petal Serach Widget – Find Apps, berbagai aplikasi dapat diunduh dengan mudah, mulai dari media sosial hingga aplikasi esensial seperti My Blue Bird.

Dengan banderol Rp6.899.000, Huawei Nova 7 tersedia dalam warna Silver dan Purple.